Selasa, 22 November 2016

UMRAH HEMAT JELAS DAN PUAS TANPA WAS-WAS

Bagaimana cara memilih perjalanan Umrah ?? Ada 5 Cara Memilih Travel Umroh yang disarankan oleh Kementerian Agama Republik Indonesia terkait maraknya penyelenggara umroh yang tidak bertanggung jawab. Banyak orang yang ditipu oleh pihak yang tidak bertanggung jawab, sehingga keinginan untuk umrah akhirnya pupus dan batal. Uang yang sudah ditabung selama berbulan-bulanpun hilang dalam sekejab. Tentunya anda tidak ingin begitu kan? Lalu bagaimana cara mengetahui travel umroh yang memiliki ijin resmi dari pemerintah?. Bonita Umrah akan memberikan Tips untuk anda semua..

1. Pastikan Agent Travel Sudah Terdaftar dan Resmi Dari Kementrian Agama

Ini yang pertama yang harus kita ketahui saat memilih agent travel untuk umrah. Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umroh atau disingkat PPIU harus terdaftar dan mengantongi ijin dari Kementrian Agama Republik Indonesia. Dan Alhamdulillah untuk Bonita Umrah sudah memiliki izin tersebut sehingga jamaah tidak perlu ragu lagi untuk memilih agent kami.

2. Jadwal Keberangkatan Yang Pasti

Untuk point yang nomor dua, anda harus benar-benar mengetahui jadwal keberangkatn anda. setiap travel umroh pasti telah mendapatkan quota visa untuk setiap tanggal keberangkatan. Berdasarkan quota visa itulah maka biro perjalanan umrah memberanikan diri untuk membeli / booking seat tiket pesawat PP, detail mulai dari nama maskapai, tanggal dan jam keberangkatan dari bandara asal dan tujuannya.
Jadi aneh kalau sebuah PPUI mengeluarkan paket umroh namun tidak bisa memberikan tanggal & hari keberangkatan umroh. Rata-rata yang acap kali ditemukan, hanya memberikan bulannya saja dan perkiraan maskapai yang akan digunakan.

3. Pastikan Paket Biaya Umroh

Biaya umrah yang dikenakan harus pasti, jelas dan sesuai dengan paket yang di tawarkan. Jangan sampai anda membeli paket dengan harga yang sangat mahal tapi tidak sesuai dengan fasilitas yang anda dapatkan.

4. Nama Hotel dan Lokasi

Cek dan pastikan nama hotel, lokasinya dan jarak ke masjid (masjidil haram maupun masjid Nabawi). Bila memungkinkan cek apakah benar hotel tersebut telah sesuai antara paket yg ditawarkan dengan bintang hotelnya.

5. VISA

Pastikan kembali visa umrohnya. Konfirmasi ke PPUI  perihal status VISA yang akan didapat dari pememrintah Arab Saudi.

Itulah 5 point cara memilih travel Umrah. Karena cermat dalam memilih Travel umrah merupakan kelancaran dalam perjalanan umrah. Jangan sampai anda batal berangkat hanya karena salah memilih biro perjalanan umrah.
Percayakan perjalanan umrah anda bersama kami..Bonita Umrah..Solusi perjalanan aman dan puas tanpa was-was...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar