Sabtu, 26 November 2016

PROMO ! Paket Umrah Hemat 15 Hari - 07 Desember 2016


Rincian Perjalanan Umrah Hemat 15 Hari - 07 Desember 2016



HARI 1 :  PADANG – MEDAN
Dengan Basmalah kita awali perjalanan dengan berkumpul di Bandara Internasional Minangkabau pada pukul 09.00 proses check in. Berangkat menuju Medan menggunakan pesawat Sriwijaya. Sampai di Medan langsung menuju hotel dan Istirahat.

HARI 2 : MEDAN – MADINAH
Setelah sarapan pagi dan check out hotel jamaah akan diantar langsung menuju Bandara Kualanamu Untuk keberangkatan ke Madinah menggunakan pesawat Saudi Arabia. Sampai di Madinah langsung menuju ke Keimigrasian Arab Saudi. Claim bagasi dan berjumpa dengan Mutawif.  Langsung menuju ke hotel dan makan malam.

HARI 3 : ZIARAH DALAM MASJID NABAWI
Sholat tahajjud, ibadah sunnah dan sholat tahajud di Masjid Nabawi. Sarapan pagi di hotel. Sholat Dhuha dan Ziarah dalam masjid Nabawi, mengunjungi Makam Rasulullah SAW, Abu Bakar Shiddiq dan Umar Bin Khatab, serta Raudhah didalam Masjid Nabawi dan Makam Baqi’. Serta ibadah lainnya di Masjid Nabawi. Makan malam di hotel.

HARI  4 : MEMPERBANYAK IBADAH DI MASJID NABAWI
Ibadah seperti sholat tahajjud, sholat Dhuha, Sholat wajib lima waktu, serta amalan sunnah lainnya. Makan siang dan makan malam di hotel.


HARI 5 : ZIARAH KOTA MADINAH/MASJID NABAWI DAN SEKITARNYA
Ibadah seperti sholat tahajjud, sholat Subuh & sholat Dhuha di Masjid Nabawi. Sarapan di hotel. Ziarah kota Madinah Mengunjungi Masjid Quba, Kebun kurma, Shuhada’uhud, Masjid Qiblatain, Khandaq, percetakan Alquran. Ziarah ke MAsjid Abu Bakar Shiddiq, MAsjid Umar Bin Khatab, Masjid Ali Bin Abi Thalib, Masjid Ghamamah, Masjid Bilal Bin Rabah (jika waktu memungkinkan, bila tidak nanti akan dilihat dari kejauhan). Sholat wajib di Masjid Nabawi. Makan malam di hotel dan persipan mengemas barang untuk check out esok pagi.

HARI 6 : MADINAH – BIR’ALI – MAKKAH – UMRAH ke 1
Sholat Tahajjud, Sholat Subuh di Masjid Nabawi. Persiapan ihram, memotong kuku, memakai wewangian, memotong bulu-bulu (kumis/jenggot), mandi sunnah ihram. Sholat Zuhur, dan ibadah sunnah di Masjid Nabawi. Ziarah Wada’ ke makam RAsulullah dan para sahabat. Selesai makan siang berangkat mengunakan bus menuju Bir ‘Ali untuk melaksanakan miqat/niat umrah. Sampai  di  Masjid  Bir  ‘Ali  (Menanggalkan  pakaian  bagi yang  masih  mengenakan  pakaian/pakaian  dalam  bagi laki-laki)    dan    berwudhu    bagi    yang    batal    wudhu. Kemudian sholat Tahiyatul Masjid, sholat sunnah ihram dan sholat Ashar di Masjid Bir Ali.  Untuk niat Umrah dilakukan sendiri-sendiri pada saat di Masjid Bir’Ali dipimpin oleh Muthawif di dalam bus). Setelah   Miqat/Niat   Umrah   selesai   maka   berlakulah  larangan   ihram   hingga   Tahallul   berakhir.   Kemudian memperbanyak Talbiyah/zikir dalam bus sampai di kota Makkah Al-Mukarramah. Istirahat di Kudai untuk melaksanakan sholat Magrib danIsya jama’ takhir.  Tiba di Makkah dan Check-in hotel, meletakkan barang- barang dan makan malam. Setelah  itu  berkumpul  di  lobby  dan  bersama-sama  ke  Masjidil Haram untuk  melaksanakan Umrah (Tawaf, Sai, Tahallul) yang dipimpin oleh Muthawif. Selesai ibadah Umrah kembali ke hotel dan istirahat

HARI 7  : MAKKAH – MEMPERBANYAK IBADAH
Sholat Tahajjud, Sholat Dhuha dan ibadah sunah lainnya serta sholat Wajib di Masjidil Haram. Makan siang dan makan malam di hotel.

HARI 8 : MAKKAH – ARAFAH – MUZDALIFAH – MINA – JI’RONAH – UMRAH KE 2
Sholat Tahajjud, Sholat Dhuha dan ibadah sunah lainnya serta sholat Zuhur di Masjidil Haram. ziarah kota Makkah mengunjungi : Jabal Tsur, Arafah, Jabal Rahmah, Muzdalifah dan Mina. Kemudian   perjalanan   dilanjutkan   ke   Masjid   Ji’ronah untuk Miqat/ niat Umrah ke 2 (dua). Sholat Tahiyatul Masjid, sholat sunnah Ihram dan sholat  Ashar di Masjid Ji`ronah. Setelah   itu   jamaah   berniat   umrah   sendiri-sendiri   di Masjid Ji`ronah (dipimpin oleh Muthawif di dalam bus) dan kembali ke kota Mekkah dengan melewati Jabal Nur. Sampai   di   Masjidil   Haram   dan  melaksanakan   sholat Magrib dan Isya jama’ takhir. Dilanjutkan dengan Tawaf, Sai dan Tahallul yang dipandu oleh Muthawif (sendiri-sendiri bagi yang sudah biasa). Selesai ibadah Umrah kembali ke hotel dan istirahat.

HARI 9 : MAKKAH MEMPERBANYAK IBADAH
Sholat Tahajjud, Sholat Dhuha dan ibadah sunah lainnya serta sholat Wajib di Masjidil Haram. Makan siang dan makan malam di hotel.

HARI 10 : MAKKAH – HUDAIBIYAH – MIQAT UMRAH KE 3
Sholat Tahajjud, Sholat Dhuha dan ibadah sunah lainnya serta sholat Zuhur di Masjidil Haram. Berkumpul di lobi hotel untuk program ziarah ke Hudaibiyah. Bagi yang akan melaksanakan umrah ke 3 dianjurkan untuk membawa kain ihram (laki-laki) dan bagi wanita sudah memakai pakaian ihram di hotel dan sebelumnya sudah mandi sunnah ihram. Mengunjungi Peternakan Unta dan Masjid Hudaibiyah untuk Miqat/niat Umrah. Sampai di Masjid Hudaibiyah  jamaah dipersilahkan untuk sholat Tahiyatul masjid, sholat sunnah Ihram dan sholat Ashar. Setelah Miqat/niat Umrah selesai maka jamaah kembali bis dan melantunkan talbiyah yang dipimpin oleh Muthawif. Kemudian ziarah ke museum Kiswah Ka’bah. Dan kembali ke hotel makan malam dan bersama-sama ke Masjidil Haram untuk sholat Maghrib serta sholat Isya. Dan melaksanakan Tawaf, Sai dan Tahallul yang dipandu oleh Muthawif (sendiri-sendiri bagi yang sudah biasa). Selesai ibadah Umrah kembali ke hotel dan bebas dari larangan Ihram

HARI 11 : MAKKAH MEMPERBANYAK IBADAH
Sholat Tahajjud, Sholat Dhuha dan ibadah sunah lainnya serta sholat Wajib di Masjidil Haram. Makan siang dan makan malam di hotel.

HARI 12 : MAKKAH MEMPERBANYAK IBADAH
Sholat Tahajjud, Sholat Dhuha dan ibadah sunah lainnya serta sholat Wajib di Masjidil Haram. Makan siang dan makan malam di hotel. Bersiap-siap untuk check out hotel besok pagi.

HARI 13 : MAKKAH – JEDDAH (CITY TOUR) – MEDAN
Sholat Tahajjud, Sholat Dhuha dan ibadah sunah lainnya. Tawaf Wada’ (Tawaf perpisahan). Check out hotel. Perjalanan menuju Jeddah. Tiba  di  Jeddah kemudian City Tour mengunjungi/melewati : pusat perbelanjaan Corniche/Balad dan sholat Dzuhur serta makan siang. City tour dilanjutkan menuju Masjid Terapung dengan melewati Makam Siti Hawa, Masjid Qishas, Laut Merah. Tiba di Masjid Terapung menunaikan sholat Ashar. Diantar ke  Bandara Internasional King Abdul Aziz.

HARI 14 : SAMPAI DI MEDAN
Mendarat di Medan dan jamaah akan di jemput oleh team dan diantar menuju hotel untuk istirahat dan makan malam di hotel.

HARI 15 : MEDAN – PADANG
Setelah sarapan pagi acara bebas sampai tiba waktunya kembali ke Padang dan bertemu kembali dengan sanak saudara. Alhamdulillahhirabil’alamin.

Itulah rincian perjalanan Bonita Umrah untuk Keberangkatan 07 desember 2016. Semoga Allah SWT selalu memberi kelancaran pada setiap kegiatan dan dijadikan Umrah yang mabrur, Aamiin Yaa Robbal Alaamiin..

Persyaratan Umrah
  1. Passport Minimal berlaku s/d 7 bulan dan nama tertulis minimal 3 suku kata. Contoh : Jefri Van Novis.
  2. Kartu keluarga (asli) bagi yang berangkat suami istri.
  3. Akte lahir asli (bagi yang berangkat dengan orangtua).
  4. KTP (bagi wanita yang berangkat sendirian dan berusia diatas 45 tahun).
  5. Pas foto ukuran 3X4 (2 lembar), 4X6 (6 Lembar).
  6. Uang muka Rp.5.000.000
Ketentuan  Umrah
  1. Wanita yang berusia dibawah 40 tahun berangkat bersama mahram asli (suami, anak, adik atau kakak laki-laki).
  2. Seluruh persyaratan sudah diterima paling lambat 1 bulan sebelum keberangkatan .
  3. Jadwal dan harga sewaktu-waktu dapat berubah sesuai dengan situasi dan kondisi di Tanah Air maupun Arab Saudi tanpa mengurangi nilai ibadah.
  4. Setiap pembatalan akan dikenakan biaya sesuai ketentuan berlaku.
Pembatalan
  1. Pembatalan yang dilakukan 3 minggu sebelum keberangkatan akan dikenakan biaya pembatalan 25% dari harga paket.
  2. Pembatalan yang dilakukan 1 minggu sebelum keberangkatan akan dikenakan biaya pembatalan 50% dari harga paket. 
  3. Pembatalan yang dilakukan 1 hari sebelum keberangkatan akan dikenakan biaya pembatalan 75% dari harga paket. 
Pembayaran
Pembayaran dapat dilakukann langsung di kantor pusat atau melalui transfer ke rekening :
Bank Mandiri 111 000 4156 259
Bank BCA 533 503 7836
Atas nama Jefri Van Novis






Tidak ada komentar:

Posting Komentar